Apa itu Disabilitas dan Apa Jenis Disabilitas yang Berbeda?

Ini adalah pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan dan itu akan dijawab. Apa pun yang memengaruhi Anda dari melakukan aktivitas yang dapat dilakukan oleh orang tanpa disabilitas. Ada banyak studi disabilitas yang berbeda yang bersifat mental dan fisik, dan Anda tidak selalu memulai dengan disabilitas. Lebih banyak orang mengalami kecacatan di kemudian hari daripada saat lahir.

Ada banyak disabilitas fisik yang bisa didapatkan orang. Cacat fisik ini termasuk berjalan, mendengar, atau tidak dapat menggerakkan bagian tertentu dari tubuh Anda. Bahkan hal-hal yang lebih kecil seperti jika Anda memiliki penglihatan yang buruk maka Anda dapat dianggap memiliki cacat. Jika Anda tidak dapat mendengar dari kedua telinga, Anda pasti memiliki kemungkinan mengalami gangguan pendengaran.

Cacat penglihatan mempengaruhi banyak orang saat ini. Jika Anda adalah orang yang memakai kacamata, Anda secara teknis memiliki cacat Penglihatan. Bahkan jika penglihatan Anda sedikit buruk, selama Anda memiliki kacamata atau lensa kontak, Anda dapat mengklaim cacat Penglihatan. Anda bisa mendapatkan penglihatan yang buruk dari waktu ke waktu karena mata Anda hanya menjadi usang karena usia, tetapi beberapa orang terlahir dengan penglihatan yang buruk dan dapat langsung mengklaim kecacatannya. Bahkan jika kecacatan berkembang dari waktu ke waktu, Anda masih dapat mengklaim kecacatan.

Jika Anda mengalami kesulitan mendengarkan orang, atau Anda selalu meminta semua orang untuk mengulanginya, Anda mungkin mengalami gangguan pendengaran. Apakah Anda tuli, atau sebagian tuli, tidak ada bedanya, Anda masih dapat memenuhi syarat sebagai cacat pendengaran.

Setiap bagian tubuh yang menghentikan Anda atau membuat hidup sedikit lebih sulit, adalah cacat. Jika Anda memiliki ibu jari yang hilang atau bagian tubuh lainnya karena kecelakaan drastis, maka Anda memiliki cacat fisik karena Anda tidak memiliki apa yang dilakukan orang kebanyakan. Jika Anda tidak dapat menggerakkan bagian tubuh tertentu atau Anda tidak dapat berjalan. Anda mungkin dianggap cacat.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam menerima informasi tertentu dari orang lain, mungkin Anda tidak dapat melakukan aktivitas apa pun tanpa bantuan, atau jika Anda tidak dapat berbicara dengan orang lain, kemungkinan besar Anda dianggap memiliki disabilitas Jual Jari Palsu Murah . Cacat mental diperoleh sejak lahir, tetapi terkadang Anda bisa mendapatkan cacat mental dari kecelakaan tragis seperti jatuh dari sesuatu yang tinggi dari tanah.

Jika Anda mengalami kesulitan berbicara dengan orang yang berbeda, maka Anda mungkin dapat mengklaim cacat mental. Jika Anda tidak dapat berpikir sendiri atau tidak dapat berpikir dengan mudah, Anda mungkin memiliki cacat mental. Penyandang disleksia memiliki kecacatan karena huruf dan angka muncul terbalik di otak. Orang dengan disleksia memiliki waktu berpikir yang lebih sulit daripada rata-rata manusia, sehingga membuat disleksia menjadi cacat.

Setiap kali aktivitas harian yang memakan waktu lima menit untuk rata-rata orang mulai memakan waktu sepuluh menit untuk orang lain, orang yang mengambil sepuluh menit mungkin mengalami gangguan. Mungkin mencoba membaca sesuatu atau mencoba berjalan-jalan, orang tersebut mungkin masih memiliki kecacatan. Jika orang ini terdengar seperti Anda, Anda harus pergi ke dokter dan melihat apakah Anda cacat.

Jangan menjadi korban kecacatan Anda! Konsultasikan dengan pengacara disabilitas di Toronto tentang masalah disabilitas. Jika Anda tidak yakin dengan hak Anda, buatlah janji di Ontario dengan pengacara disabilitas hari ini.

Baca juga: KAYU APA YANG TIDAK DIMAKAN RAYAP?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *